Rabu, 28 Agustus 2024

Review Gardenia Glow Serum Lotion : Kulit Sehat dan Glowing Setiap Hari Bukan Lagi Jadi Mimpi

Assalamualaikum,

Cuaca Bandung akhir-akhir ini lagi ekstrim banget. Saking panasnya sampe bikin kulit jadi lebih kering dari biasanya.

Sebagai seorang karyawan yang tiap hari harus melawan panasnya matahari di perjalanan ke kantor, saya merasa suhu udara akhir-akhir ini bikin gak sehat banget. Kadang saking keringnya, kulit tiba-tiba mudah bersisik. Untuk seorang perempuan, tentunya kondisi kayak gini sangat menganggu. Rasanya pengen banget bisa punya kulit sehat dan lembap lagi.

Gardenia Glow serum lotion


Karna udah gak tega banget lihat kondisi kulit sendiri, saya coba cari-cari rekomendasi body lotion aja, dan ketemu dengan salah satu produk body lotion baru yaitu Gardenia Glow Serum Lotion.

Awalnya agak ragu, karna jujur baru pertama kali saya dengar merk body lotion ini. Tapi, setelah saya cek di toko oren, produk ini mengklaim dapat melembapkan kulit kering dan memberikan hasil glowing untuk kulit.

Karna gak mau setengah-setengah juga, akhirnya saya coba checkout semua varian Gardenia Glow Serum Lotion ini. Terdapat tiga varian aroma yang diambil dari nama bunga-bunga favorit para wanita nih yaitu bunga mawar, bunga melati dan bunga kacapiring.

Review Gardenia Glow


Gardenia Glow Serum Lotion merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh PT. Bina Karya Prima yang berlokasi di Kota Bekasi. Produk ini merupakan keluaran dari salah satu brand kecantikan, yaitu Na’eem, dan mengklaim bahwa produknya ini merupakan serum lotion yang dihasilkan dari perpaduan Niacinamide dan Milk.

Bahan-bahan tersebut tentunya telah terbukti secara klinis mampu menyerap hingga ke lapisan kulit paling dalam sekalipun, sehingga sangat bermanfaat dalam mencerahkan kulit lebih efektif.

Disebut serum lotion, karena Gardenia Glow Serum Lotion merupakan gabungan dari manfaat serum dan lotion sekaligus. Formulasi ini tentu sangat dipercaya untuk membuat kulit menjadi lebih sehat, lembap dan tentunya glowing setiap hari. Klaim yang paling saya suka selanjutnya, gabungan serum dan lotion ini bekerja mulai dari pemakaian pertama, lho. Diperkaya dengan UV Protection yang membantu menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Sudah dua hari terakhir ini saya mulai pakai secara rutin di kulit saat pagi dan malam hari. Pagi hari setelah mandi dan malam sebelum tidur. Penggunaan lotion di malam hari menjadi salah satu kesukaan saya, karna saat tidur rasanya lebih nyaman ketika kulit terasa lembap.

Sebelum saya spill hasil dan pengalaman saya selama menggunakan serum lotion ini, saya mau review Gardenia Glow dulu nih.

Kemasan Produk

Untuk bagian packaging, menurut saya hampir sama dengan produk lotion lainnya. Dibalut dengan packaging berwarna putih yang diberi aksen warna berbeda di setiap variannya sebagai pembeda.
 
Untuk varian Taifi Rose, terdapat gambar bunga mawar dan tambahan aksen berwarna merah yang membuat tampilannya menjadi lebih cantik dan menawan.

Tips glowing setiap hari dengan Gardenia Glow


Varian Royal Jasmine dihiasi dengan warna Turkish dengan gambar bunga melati di bagian tengahnya.

Simple body care routine untuk merawat kulit


Terakhir varian Midnight Gardenia, dengan warna ungu yang manis ditambah gambar hiasan bunga di bagian tengah.

Midnight Gardenia

Gardenia Glow Serum Lotion ini memiliki ukuran yang lumayan besar, dengan isi bersih sebanyak 200 ml dalam setiap botol. Di bagian belakang kemasan saya bisa dengan mudah menemukan info cara pemakaian, kandungan, dan informasi umum lainnya terkait manfaat serta kegunaan produk tersebut. Oh iya produk ini pun sudah memiliki ijin BPOM dan halal MUI ya, gaes. Jadi gak perlu kuatir dengan keamanannya pada kulit.

Bagian tutup dari Gardenia Glow Serum Lotion berbentuk flip top yang aman banget buat disimpan di dompet kosmetik ataupun tas. Karna setelah bunyi klik, bagian tutupnya rapat tertutup tanpa perlu kuatir bocor kemana-mana.

Tutup kemasan flip

Meskipun ukurannya cukup besar, tapi masih hand friendly kok buat dibawa kemana-mana. Apalagi untuk kita yang sering banget aktifitas di luar ruangan, wajib banget buat selalu ada dalam tas sebagai simple body care routine hehe.

Tekstur & Aroma

Bicara soal tekstur, saya suka banget sama teksturnya yang lembut dan gak lengket. Lotion berwarna putih susu ini tidak begitu cair namun juga tidak terlalu kental. Sangat recommended buat kamu yang suka dengan lotion ringan untuk kulit. Setelah diaplikasikan di seluruh badan, terasa ringan karna lotion mudah menyerap di lapisan kulit.

Tekstur lembut berwarna putih susu

Aroma dari setiap varian tentu berbeda. Menurut saya aroma dari semua varian Gardenia Glow Serum Lotion cocok buat kita yang gak begitu suka dengan aroma menyengat. Meskipun setiap varian mengambil aroma dari nama bunga, tapi wanginya lembut banget. Dan menurut saya aromanya hampir mirip dengan aroma bunga aslinya.

Diantara tiga varian yang saya coba, favorit saya jatuh ke varian Midnight Gardenia. Aromanya lembut dan bikin tenang banget. Aroma dari varian ini pun gak jauh beda bahkan cenderung mirip dengan aroma bunga kacapiring asli. Bener-bener bikin rileks apalagi saat dipakai tidur malam hari hehe.

Kandungan

Kandungan dari Gardenia Glow Serum Lotion ini merupakan gabungan dari Niacinamide dan Milk. Niacinamide memiliki manfaat untuk mencerahkan warna kulit sedangkan Milk (susu) yang bermanfaat untuk mengembalikan kelembapan kulit. Ditambah dengan UV Protection, yang cocok banget untuk menjaga kulit dari bahaya sinar matahari.

Kandungan & cara pakai Gardenia Glow

Cara Pemakaian

Cara pakainya juga sangat mudah. Setelah mandi, tekan botol produk secara perlahan untuk mengeluarkan lotionnya, kemudian usapkan lotion secara merata ke seluruh tubuh di pagi hari dan malam hari sebelum tidur supaya kulit sehat dan glowing setiap hari.

Tips glowing setiap hari dengan Gardenia Glow

Harga

Harga dari Gardenia Glow Serum Lotion menurut saya sangat terjangkau, karna hanya dibandrol Rp. 22.000 saja. Nah untuk pembelian bundling seperti saya dengan isi paket tiga varian sekaligus harganya bisa jauh lebih murah lagi, lho. Kalo gak salah inget sekitar 62 ribuan aja. Lumayan kan udah mah harganya yang affordable, kualitasnya pun oke.

Review Gardenia Glow

Setelah pemakaian rutin selama dua hari ini, perubahan yang pertama kali saya rasakan yaitu kulit menjadi lebih lembap dari biasanya. Kulit kering yang bikin jadi kusam, perlahan mulai hilang juga. Nyaman banget buat dipake aktifitas seharian. Pokoknya cocok deh buat dijadiin simple body care routine.

Simple body care routine untuk merawat kulit

Lotion-nya sama sekali tidak lengket di kulit dan tidak licin di kulit saat terkena air. Aromanya pun bisa bertahan hingga 5 jam dari waktu pemakaian. Jadi berasa habis mandi terus nih hehe. Meskipun biasanya dipakai hanya 2 kali sehari, tapi karna suka banget, saat jam istirahatpun saya pakai lagi. Supaya wangi terus seharian hehe.

Namun, saya belum sepenuhnya merasakan efek glowing nih, maklum ya mungkin karena dibutuhkan waktu juga untuk bisa melihat perbedaannya.

Nah, itu dia review Gardenia Glow selama pemakaian beberapa hari ini. Menurut saya produk ini wajib banget buat dicoba dan dipakai sebagai perawatan kulit rutin. Karna emang efeknya sebagus itu.

Hasil CO 3 varian

Yuk lah samaan lotion-nya. Langsung checkout di Shopee yang bundling sekalian, biar diskonnya jadi lebih besar. Saya saranin untuk beli di toko resminya ya, kita perlu berhati-hati terhadap produk palsu atau tiruan. Dih gak banget deh.

Happy Shoping, Beauty!


Wassalam,



Firda Winandini

10 komentar:

  1. Kayaknya kalau lotion ini enggak bisa beli satu doang. Soalnya ketiga varian yang ada kelihatan menarik semua. Next pengen kepoin bundle, semoga pas tanggal kembar ada promo biar makin hemat hehehe

    BalasHapus
  2. Nutrisi untuk kulit penting, produk Gardenia Glow Serum Lotion dengan hargat terjangkau ini bisa jadi pilihan. Apalagi aromanya sangat wangi

    BalasHapus
  3. Aku suka banget nih sama body lotion yang punya aroma khas bunga kaya gini, bikin mood oke banget klo udh cium wewangian, soon harus coba lotion ini deh apalagi variannya juga banyak ya

    BalasHapus
  4. Kaget sih liat harganya, kayak hahhh emang benar segitu? secara fasilitas lotionnya mewwaahg banget.... pasti wangi banget deh ini klo di deskripsikan dr artikelnya

    BalasHapus
  5. Cuaca dimana-mana sepertinya memang sedang panas ya Mbak. Gardenia Serum Lotion ini sepertinya solusi ya tepat.

    BalasHapus
  6. Wah, ulasan yang menarik banget tentang Gardenia Glow Serum Lotion ini! Jadi penasaran pengen coba juga, apalagi kalau bisa bikin kulit glowing dan lembap seharian. Plus, packaging-nya cantik banget, cocok buat dipajang di meja rias. Thanks for sharing, kayaknya serum lotion ini wajib masuk wishlist deh!
    - Putri Santoso

    BalasHapus
  7. kalo ga teliti pasti ngira ini sabun mandi, tapi ternyata lotion yah..
    pernasaran deh mau coba juga yang varian royal jasmine kayanya bagus di kulit aku, mana harganya terjangkau banget pula..

    BalasHapus
  8. Aku udah coba produknya dan harumnya enak-enak semua, paling suka yang warna merah. Enak banget wanginya..

    BalasHapus
  9. Makin penasaran aja pengen cobain Lotion dari Gardenia Glow apalagi harganya cukup terjangkau

    BalasHapus
  10. Wah bisa dicobain nih lotion gardenia Glow. Terjangkau pula harganya. Kebetulan Saya juga lagi ngalamin kulit kering dan pecah-pecah di cuaca yang lagi ekstrem ini.

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)