Pages

Rabu, 31 Juli 2024

Momen Tak Terlupakan Bisa Hadir di Event Intimate Gathering Lubi Fashion Indonesia 2024

Assalamualaikum,

Beberapa tahun terakhir ini industri fashion di Indonesia telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, salah satunya fashion muslim. Banyak brand – brand yang saling berlomba menciptakan kreatifitas pada setiap hasil karyanya. Bahkan fashion muslim di Indonesia mampu menjadi salah satu trendsetter bagi busana muslim internasional.

Atas fakta itulah, Lubi Fashion hadir menjadi salah satu brand fashion muslim lokal yang selalu mengutamakan kualitas unggul dan ternama di Indonesia.

Kamis, 18 Juli 2024

5 Langkah Mudah Untuk Memulai Menjadi Seorang Influencer

Assalamualaikum,

Berkembangnya dunia digital maka berkembang pula kreatifitas orang-orang di masa kini. Sosial media menjadi salah satu contoh yang paling diminati sebagai sarana dalam menuangkan ide, berita, bahkan promosi.

Selain user, ternyata perkembangan sosial media ini berdampak sangat signifikan juga terhadap pertumbuhan ekonomi, lho. Salah satunya dalam dunia bisnis dan perdagangan. Sosial media yang awalnya hanya diperuntukan sebagai sarana komunikasi dan interaksi, kini berkembang pesat sebagai sarana informasi dan pemasaran.

Senin, 01 Juli 2024

4 Investasi Jangka Panjang Yang Wajib Kamu Punya

Assalamualaikum,

Memasuki usia 20an menurut saya adalah fase dimana kita harus lebih fokus terhadap rencana jangka panjang. Di usia ini juga kebanyakan orang akan merasa bingung tentang apa yang harus dilakukan untuk masa depan. Termasuk saya, memasuki usia kepala dua ternyata ga semenyenangkan bayangan saat remaja gaes. Banyak hal yang kadang membuat saya berfikir “mau apa saya sekarang?”, apa yang sudah saya miliki sejauh ini?” dan “bagaimana planning masa depan yang harus saya siapkan?” serta pertanyaan – pertanyaan lain yang semakin berseliweran di dalam kepala. 


Gambar : Pinterest